ROADSHOW LEGENDA SHEER DRIVING PLEASURE : PELUNCURAN ALL-NEW BMW 330I DI SEMARANG, PROGRAMKAN BUY 1 GET 2

PELUNCURAN ALL-NEW BMW 330I SEMARANG. Dihadiri Teguh Widodo, Operation Manager PT Astra International-BMW Sales Operation & Heru Purwanto, Branch Manager PT Astra International-BMW Semarang.

Setelah menjalani rangkaian perkenalannya di jaringan diler PT Astra International–BMW Sales Operation area Jabodetabek, kini giliran pecinta mobil premium area Jawa Tengah mendapat kesempatan untuk diperkenalkan dengan BMW 330i.

 

BMW 330i M SPORT. Dibanderol Rp.1,6 M Dengan Bonus Program Buy 1  Get 2.

 

Peluncurannya dilaksanakan di BMW Astra Semarang, Jl Jenderal Sudirman No. 295, Kota Semarang dalam acara Roadshow Legenda Sheer Driving Pleasure’, dimana varian BMW 330i M Sport terbaru yang diklaim BMW Indonesia sebagai kendaraan inovatif dengan segenap elemen teknologi ini dibanderol seharga Rp 1.160.000.000 (on the road Semarang).

 

Tak dapat dipungkiri lagi jika BMW Seri 3 ini merupakan salah satu penopang penjualan BMW di Indonesia. Untuk itu dalam memperkenalkan generasi terbaru All New BMW Seri 3, BMW Indonesia bersama PT Astra International – BMW Sales Operation menggelar Roadshow di 4 kota besar. Untuk kota Semarang, dilaksanakan pada Kamis (22 Agustus).

 

“Generasi ke-tujuh sedan sport ini sekali lagi dihadirkan sebagai tolak ukur segmen sedan premium. Salah satu fitur andalan dari All-New BMW 3 Series untuk mendukung ekamanan dan kenyamanan adalah aplikasi BMW Laser light yang sebelumnya hanya disematkan di BMW Seri 7 saja,” ujar Teguh Widodo, Operation Manager PT Astra International – BMW Sales Operation.

 

Menariknya lagi, BMW Indonesia juga meluncurkan program penawaran spesial bulan Kemerdekaan selama periode 17 Agustus hingga 1 September 2019, dengan program program Buy 1 Get 2. Artinya beli 1 dapat 2, dimana pelanggan yang memesan All-New BMW 320i generasi terbaru akan langsung membawa pulang BMW 320i.

 

“Intinya kami tidak mau pelanggan harus antri atau menunggu lama. Maka dari itu, kami berikan dulu BMW 320i Sport Shadow Edition baru atas nama pembeli, dan jika unit sudah ready di tahun depan, maka kami ganti dengan All-New BMW 320i dengan nama pembeli juga. Jadi mobil serasa tetap selalu baru,” jelas Teguh Widodo yang didampingi Heru Purwanto, Branch Manager  PT Astra International-BMW  Semarang. 

 

Sejauh ini pola strategi dalam program buy 1 get 2 memang mendongkrak penjualan, karena  pelanggan tertarik serta belum ada yang mengadopsi program semacam ini. Diluncurkannya  All New BMW seri 3 ini sangat diharapkan dapat mendongkrak atau meningkatkan market share otomotif di Jawa Tengah-DIY. Bahkan, di zona Jawa Tengah sendiri, dalam kurun waktu  setahun telah menjual sebanyak  100 unit all tipe,  serta prosentasi 35% di tipe BMW seri 3.

 

Teks/Foto : Why Twins