PT. MITSUBISHI MOTORS KRAMA YUDHA SALES INDONESIA : MAKIN SERIUS PROMOKAN NEW TRITON DENGAN MENGGANDENG SANG LEGENDA RALLY PARIS DAKAR.

ENGINERED BEYOND TOUGH EXPERIENCE. Uji Ketangguhan Performa New Triton Di Medan Trek Pagedangan TAOFF Tangerang.

Keseriusan PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) untuk memperkenalkan produk unggulan Mitsubishi New Triton benar-benar dibuktian maksimal. Setelah dilaunching beberapa waktu lalu, yang dilanjutkan dengan promosi gencarnya di ajang GIIAS pada 18-28 Juli 2019 di ICE BSD, Tangerang Selatan,  kini MMKSI kembali melanjutkan promosinya bareng relaunching New Triton tepat pada Rabu, 15 Agustus 2019.

 

RELAUNCHING NEW TRITON. Bersama Petinggi PT MMSKI & Perally Juara paris Dakar, Hiroshi Masuoka serta Perally Profesional Dunia, Kazuto Koide.

 

 

Tak sekedar peluncuran kembali, kali ini digelar sebuah ajang bertema “Engineered Beyond Tough Experience” dengan mengambil lokasi di Trek Pagedangan TAOFF, di Jl. BSD Raya Utama, Tangerang. Tujuannya pasti, yakni memperkenalkan dan mempromosikan New Triton sebagai model terbaru pick-up double cabin unggulan Mitsubishi Motors kepada masyarakat luas, serta mengedukasi dan memberi kesempatan test drive untuk mendapatkan impresi berkendara secara langsung dan membuktikan keunggulan fitur, selling points dan nilai produk dari New Triton.

 

HIROSHI MASUOKA. Mencoba Sensasi Berkendara Bermedan Off Road Bareng New Triton.

 

Konsumen juga diberikan kesempatan untuk merasakan ketangguhan dan kenyamanan New Triton dalam sesi test ride bersama Hiroshi Masuoka yang tak lain adalah seorang perally legendaris juara Paris Dakar dan Kazuto Koide yang merupakan perally profesional level internasional.

 

Kali ini MMKSI melakukan sedikit modifikasi area test menjadi tiga jenis lintasan yang disesukaikan, diantaranya Test ride berupa lintasan test ride dengan jarak sepanjang 1,4 Km. Pada sesi dan lintasan ini, peserta dapat merasakan akselerasi berkecepatan tinggi, drifting, melompat dan cornering dengan kendali pada kemudi New Triton oleh Hiroshi Masuoka, Kazuto Koide dan Rizal Sungkar.

 

HIROSHI MASUOKA. Buktikan Langsung Durabilitas, Kehandalan, Kenyamanan & Keamanan New Triton.

 

Yang kedua adalah Obstacle Course, dimana pada sesi dan lintasan sepanjang 0,4 Km ini, peserta memiliki kesempatan untuk merasakan berbagai fitur keamanan dan performa dari New Triton. Dan yang terakhir adalah 4x4 Challenge, tergolong seru dimana kali ini diselenggarakan atraksi utama sekaligus unjuk kekuatan dan ketangguhan performa 4x4 New Triton di sepanjang lintasan 0,4 Km dengan didampingi oleh instruktur mengemudi.

 

PRESS CONVERENCE & SHARING PRODUCT KNOWLEDGE NEW TRITON. Bersama Jajaran Petinggi PT. MMKSI & Perally Dunia Hiroshi Masuoka. 

 

“Kegiatan ini merupakan kelanjutan aktivitas program pengenalan New Triton sebagai model terbaru dari pick-up double cabin Mitsubishi Motors kepada masyarakat yang lebih luas serta mempertahankan posisi Triton sebagai pemimpin pasar di kelas 4x4 dengan share lebih dari 62% (Jan-Jun 2019). New Triton telah mendapatkan peningkatan pada durabilitas dan kehandalan hingga kenyamanan dan peningkatan fitur keamanan atas pengalaman serta pengembangan lebih dari 40 tahun sejak pertama kali diluncurkan, sehingga dapat menjawab beragam keinginan dan kebutuhan konsumen di Indonesia,” ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

 

Foto / Teks : Mas Don