CASTROL GTX ULTRACLEAN : Pelumas Khusus Mobil LCGC Seharga Rp 250 Ribuan

PT. Castrol Indonesia memperkenalkan satu produk pelumas baru, yakni Castrol GTX Ultraclean. Menariknya, Castrol GTX Ultraclean ini merupakan produk spesial, karena diluncurkan khusus mobil Low Cost Green Car (LCGC). 




Seperti tujuan dari kampanye Castrol Pilih yang Baik, PT. Castrol Indonesia mengenalkan produk pelumas Castrol GTX Ultraclean ini sebagai jawaban atas kebutuhan performa dan kenyamanan para pemilik mobil LCGC, yang mana GTX Ultraclean dijamin kualitasnya, ramah lingkungan sekaligus ekonomis. 

 

Tentu saja, formula aksi gandanya bisa membersihkan lumpur mesin yang dapat menghalangi saluran mesin oli dan membantu mencegah pembentukan endapan baru berkat teknologi sintetisnya. Selain itu juga bisa membersihkan dan melindungi mesin LCGC dengan sempurna, sehingga juga membantu dalam memperpanjang umur mesin kendaraan.

 

DEANANDA SUDIJONO, COUNTRY MARKETING MANAGER PT CASTROL INDONESIA. Tawarkan produk pelumas khusus mobil LCGC.




"Agar para pengendara LCGC dapat merasakan kenyamanan berkendara yang maksimal, GTX Ultraclean didesain untuk mengatasi masalah-masalah yang kerap dialami oleh para pengemudi dengan mesin generasi baru LCGC di Indonesia seperti suhu yang panas, kualitas bahan bakar, serta kemacetan. Berbagai hal seperti ini dapat menurunkan performa mesin. Pengemudi kini tidak perlu khawatir akan performa mesin dan dapat menikmati pengalaman berkendara yang nyaman dan aman," jelas Deananda Sudijono, Country Marketing Manager PT Castrol Indonesia.

 

CASTROL GTX ULTRACLEAN. Dalam kemasan 3,5 liter, seharga Rp 250 ribuan.




Saat ini, Castrol GTX Ultraclean tersedia dalam ukuran yang tepat buat mesin LCGC yaitu kemasan 3.5 liter, karena Castrol melihat kebutuhan pengguna LCGC yang praktis dengan jumlah yang pas,namun tetap memiliki banyak manfaat dan kemudahan dalam berkendara. Pelumas mesin yang diracik dengan teknologi sintetis ini juga viskositas 5W-30, dengan harga bandrol Rp 250 ribuan.




naskah/foto : masdon