CARFIX : Buka Outlet Baru ke-18 Di Jatiuwung Tangerang

PERESMIAN OUTLET CARFIX. Dilakukan oleh Joko Cahyono selaku Chief of Administration Support PT. Meka Adipratama.

 

Setelah mengembangkan outletnya di daerah Jakarta Selatan dan Depok, kini CARfix melebarkan sayapnya untuk kebutuhan konsumen dengan membuka olutletnya di Jatiuwung, Tangerang. Outlet CARfix terbaru yang telah diresmikan menjadi yang ke-18 dan menjadi outlet pertama di Tangerang.



Outlet Carfix Jatiuwung Tangerang ini berlokasi di Jl Gatot Subroto KM 5, kelurahan Jatiuwung, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang. Yang pasti, semua fasilitas dan layanan sudah standar CARfix yang dapat melayani semua merek mobi dengan jenis service meliputi service mesin, seperti tune up dan cek mesin lainnya, lalu ada service kelistrikan mulai dari ganti battery sampai cek klistrikan total, service kaki-kaki, shock absorber, spooring balancing hingga penggantian ban.

 

SARANA LENGKAP. Mendukung kepuasan konsumen.

 



"Kita buka gerai di Jatiuwung Tangerang ini untuk menjawab banyaknya permintaan pelanggan di area ini. Karena selama ini di Jabodetabek CARfix baru ada di Jakarta Selatan dan Depok," ungkap Joko Cahyono, Chief of Administration Support PT. Meka Adipratama, pemegang brand CARfix.

 

OUTLET BARU. Melayani konsumen Tangerang dan sekitarnya.



CARfix berharap, dengan oulet baru ini pelanggan dapat mudah mengakses semua layanan, apalagi Tangerang menyimpan potensi yang sangat besar dengan banyaknya pengguna mobil dan kebutuhan akan layanan service yang berkualitas.   Saat ini, CARfix Jatiuwung beroperasi setiap hari pada pukul 08.00 — 17.00, atau dihubungi pada nomor 021-55661045.

 

 

 

naskah/foto : masdon