PT JAYA KREASI INDONESIA : HADIRKAN PRODUK WINDOW FILM TERBARU BERHYBRID MATRIX TECHNOLOGY.

WINDOW FILM LLUMAR & CPF1. Produk Kaca Film terbaru Berteknologi Hybrid Matric.

Berbarengan dengan ajang GIIAS 2019, distributor kaca film LLumar dan CPf1 window film yang dipegang kendali oleh PT. Jaya Kreasi Indonesia, resmi memperkenalkan produk terbarunya yaitu Stratos Series yang sudah menggunakan Hybrid Matrix Technology dengan teknologi canggih yang diklaim mampu sinar matahari.

 

 

Stratos series dengan material non metalize, efeknya kaca film Staros Series tidak akan mengalami korosi (karat) dan sangat ramah terhadap sinyal gadget seperti GPS, mobile phone, tablet, dan eToll On Board Unit (OBU).

 

Selain produk Llumar, Jaya Kreasi Indonesia juga memperkenalkan produk baru dari kaca film lainnya yang lebih terjangkau yakni CPf1. Produk yang diberi nama Black Security Film ini menawarkan produk kaca film yang dapat memberikan perlindungan keamanan security dan safety film sekaligus. Kaca film ini memberikan tiga pilihan tingkat kegelapan dari 40 persen, 60 persen dan 80 persen.

 

Herrys Winata, Sales and Marketing Manager Jaya Kreasi Indonesia brand Llumar mengungkapkan, “Stratos Series menggunakan Hybrid Matrix Technology yang menjadikan kaca film Double Nano Ceramic ini sangat maksimum dalam menolak panas matahari. Dan jika sebelumnya ketika konsumen ingin mendapatkan fungsi security film dan juga membutuhkan kaca film untuk penolak panas matahari, maka konsumen harus memasang rangkap kaca film pada kendaraannya, dengan menggunakan CPf1 Window Film, konsumen hanya butuh satu langkah saja.

 

Bagi pengunjung yang membeli selama ajang GIIAS 2019, Jaya Kreasi Indonesia akan memberikan harga khusus. Untuk pemasangan kaca film merek LLumar dan CPf1 bagian depan dijual mulai harga Rp.2 juta.

 

Foto/Teks : Mas Don