PT. SOKONINDO AUTOMOBILE DFSK : ANGKAT TEMA GLORIOUS INNOVATION DI AJANG GIIAS 2019.

BOOTH DFSK GIIAS 2019. Unggah Tema Glorious Innovation, Jadi Tonggak Penting Perkenalannya Di Semester 2 Bisnis Roda 4 Tanah Air.

Berusaha maksimal untuk tampil beda, dalam gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, DFSK yang merupakan brand mobil asal Cina, menampilkan seluruh jajaran kendaraannya lengkap beserta program penjualan yang menguntungkan bagi konsumen. Tak hanya itu, beragam kegiatan digekar seru di booth, sampai dengan hiburan musik dari panggung di booth DFSK.

 

 

Bisa dikatakan, ajang GIIAS 2019 merupakan tonggak penting bagi DFSK untuk semester kedua 2019 di industri otomotif tanah air. Pastinya menjadi momen yang tepat untuk menghadirkan seluruh lini kendaraannya, dari sport utility vehicle (SUV) di segmen kendaraan penumpang serta pick up di segmen kendaraan komersial ringan.

 

FASILITAS PENDUKUNG KENYAMANAN KONSUMEN DFSK. Didukung Ketersediaan Puluhan Meja Kursi Untuk Mendukung Kenyamanan Transaksi.

 

DFSK hadir di GIIAS 2019 terhitung pada 18-28 Juli 2019 di hall 6C dengan luas booth mencapai 1.025 M2. Dan kali ini DFSK mengunggah tema Glorious Innovation. Selama 11 hari pameran, DFSK siap menghadirkan 9 mobil andalan, yang terdiri dari DFSK Glory 580 dan DFSK Glory 560, DFSK Super Cab sebagai andalan di segmen komersial ringan, hingga dua mobil konsep yakni DFSK Glory i-Auto dan DFSK Glory E3.

 

Pengunjung pameran juga bisa menikmati sejumlah fasilitas yang tersedia di booth DFSK selama pameran berlangsung. Mulai dari charging station untuk pengisian daya smartphone, kursi untuk beristirahat, melihat kualitas suku cadang DFSK yang ditampilkan di Sparepart Corner, hingga kids corner bagi yang membawa anak-anak

 

KID CORNER. Fsilitas Khusus Untuk Memanjakan Putra-Putri Konsumen DFSK. 

 

Tema Glorious Innovation yang diusung DFSK kali ini akan memberikan pengalaman berkunjung menyenangkan, penuh kebahagiaan, dan tidak akan terlupakan selama GIIAS 2019. GIIAS 2019 ini menjadi bagian penting bagi DFSK untuk memperkenalkan diri dengan menghadirkan seluruh kendaraan yang ditawarkan, layanan yang dimiliki, sampai memberikan kesempatan kepada konsumen untuk merasakan secara langsung kualitas yang kami miliki,” jelas Managing Director of Sales Centre of PT Sokonindo Automobile, Franz Wang.

 

Foto/Teks : Mas Don