PT. KRAMA YUDHA TIGA BERLIAN MOTORS : HADIRKAN MITSUBISHI FUSO FIGHTER, SIAP RAMAIKAN PASAR ARMADA ANGKUT INDONESIA.

MITSUBISHI FUSO FIGHTER. Hadir Lebih Berkemampuan Angkut Lebih & Didukung Ergonomi Maksimal.

Di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors, selaku distributor kendaraan niaga resmi Mitsubishi Fuso Indonesia, kembali siap meramaikan pasar armada angkut Indonesia dengan meluncurkan varian terbaru Mitsubishi Fuso Fighter.

 

Varian Mitsubishi Fuso Fighter merupakan line up terbaru dari Mitsubishi Fuso yang merupakan hasil pengembangan dari para engineer MFTBC dalam memenuhi standarisasi Industri di Indonesia. Pada peluncuran Fuso Fighter ini, dirilis 6 varian, yakni FM 66FM (4x2), FM 65 FM Higear (4x2), FM 65FSL (4x2), FM 65FSL Higear (4x2), FN 61FL (6x2), dan FN 62FL HD (6x4).

 

JAJARAN PETINGGI PT. KRAMA YUDHA TIGA BERLIAN MOTORS. Jagokan Fuso Fighter Sebagai Armada Angkut Terbaik Pendukung Perekonomian & Pembangunan Indonesia.

 

Memiliki variasi chassis medium, panjang hingga super panjang, Fuso Fighter dapat mengangkut lebih banyak muatan dengan GVW mulai dari 16 hingga 26 ton. Dengan chassis cab to end 6,6m hingga 9,8m, serta wheel base 5m hingga 7,1m, memungkinkan konsumen membawa muatan berkapasiatas lebih banyak dalam sekali angkut.

 

Fuso Fighter juga terkenal dengan tingkat kenyamaman tinggi, dengan ruang kabin lebih besar, dan desain kendaraan aerodinamis serta air suspension seat untuk mengurangi kebisingan dan getaran. Fitur-fitur ergonomi ini ditonjolkan untuk kenyaman pengendara sehingga dapat menungkatkan produktivitas ketika mendistribusikan barang.

 

“Dengan hadirnya Fuso Fighter ini, diharapkan dapat meningkatkan kontribusi Mitsubishi Fuso terhadap perekonomian dan pembangunan Indonesia, jelas Atsushi Kurita yang menjabat sebagai President Director PT.KTB.

 

Foto/Teks : Mas Don