2019 VOLKSWAGEN TIGUAN ALLSPACE : SUV 7 SEATER BROJOLAN VW, DIMENSI LEBIH BESAR

 

PT. Garuda Mataram Motor,  pemegang brand Volkswagen di Indonesia menawarkan salah satu produk compact SUV unggulannya, yakni Volkswagen Tiguan Allspace.  Varian ini, merupakan generasi kedua dengan body lebih besar dan kabin lebih luar.

 

 




Dibandingkan generasi sebelumnya, Volkswagen Tiguan Allspace ini memang menawarkan perbedaan dimensional, dan banyak keunggulan fitur.  Tidak hanya eksteriornya yang terlihat lebih besar, namun juga kabinnya lebih luar. Pastinya, sanggup mengakomodir tujuh penumpang atau seven seater.

 

Dari basisnya, Tiguan Allspace menggunakan platform MQB (Modular Transverse Matrix) yang diklaim mampu meningkatkan semua keunggulan Tiguan sebelumnya. Tentu saja, dimensinya lebih besar, plus jarak sumbu roda yang 77mm lebih panjang dibanding generasi sebelumnya. 

 

DESAIN LUAR. Stylish dan besar.





"Sesuai namanya, Tiguan Allspace memang cocok untuk siapapun yang merencanakan perjalanan dengan kenyamanan tinggi, terutama untuk liburan keluarga, bisa dalam kota ataupun perjalanan ke pelosok desa. Pastinya, Tiguan Allspace sudah menyediakan ruang kabin yang anda perlukan," ungkap Jonas Chendana, Chief Operating Officer PT Garuda Mataram Motor, di sela-sela pameran GIIAS weekend ini, sambil menyatakan bahwa Tiguan Allspace dirilis dalam lima pilihan warna berbandrol Rp. 533 jutaan off the road Jakarta.


INTERIOR. Dashboard dilengkapi interior layar 12,3 inci.





Untuk menambah dan memastikan kenyamanan sekaligus safety bagi pengemudi dan penumpangnya, Tiguan Allspace menawarkan banyak fitur, sebut saja 3 Zone Climatronic AC, Cruise Control, kamera 360 derajat area view, park assist system, hingga Tire Pressure Monitoring. Selain itu, juga sudah dibekali  Electronic Stability Control (ESC), Automatic Post Collision Brake System, Electronic Parking Brake dengan Autohold, dan enam buah airbags serta ISOFIX untuk penggunaan tempat duduk anak yang aman.


 



naskah/foto :  masdon