AUDI Q8 : SUV Premium Dengan Opsi 8 Warna, Dilego 2,4M

 

Di bawah kendali  PT. Garuda Mataram Motor, merek Audi kembali menawarkan salah satu produk unggulan yakni Audi Q8. SUV terbaru ini melengkapi jajaran produk premium terbaik dari pabrikan Jerman yang sebelumnya sudah dipasarkan di tanah air.






Secara dimensional, Audi Q8 memiliki panjang 4,99 meter, lebar 2,00 meter, dan tinggi 1,71 meter, dengan jarak sumbu roda hampir 3 meter. Sekilas,  memiliki desain eksterior dengan singleframe grille berbentuk octagonal dibagian depan yang lebih tegas.

 

TAMPILAN EKSTERIOR. Lebih tegas dengan desain baru.

 


Bergeser sedikit dalam kabin menghadirkan dengan desain interior yang bersih dan sederhana menjadi konsep interior premium khas Audi, yang ditemani dengan sentuhan dua layer utama di area dashbor yang masing-masing berukuran 10,1 inchi untuk kendali infotainment dan navigasi yang dilengkapi tampilan 3D view camera dan layer kedua sebesar 8,6 inchi yang di bawahnya untuk mengatur penyejuk dalam kabin.

 

INTERIOR & DASHBOARD. Citarasa premium dengan segala fitur kenyamanannya.



Mengintip area dalam kap mesin Audi Q8 ini dibekali mesin V6 bensin 3,0 liter yang dapat menghasilkan tenaga puncak 340 hp dan torsi hingga 500Nm. Berpadu transmisi otomatis 8 speed Tiptronic, SUV ini dapat berakselerasi 0 — 100 km/jam dalam 5,9 detik sebelum mencapai kecepatan puncak 250 km/jam.

 

OPSI WARNA. Terdapat delapan pilihan warna.




New Audi Q8 ini dibandrol Rp. 2.455.000.000 on the road Jakarta dengan 8 pilihan warna. Dengan berbagai kelengkapan berikut sistem konektivitas yang canggih dan ketangguhan di medan off-road, mobil ini akan menjadi rekan yang sangat tepat unuk berlibur atau berbisnis sekalipun," tutur Jonas Chendana, COO PT. Garuda Mataram Motor.

 



naskah/foto : masdon