INDONESIA AUTOMODIFIED MBTECH (IAM MBTECH ) 2019 : Surabaya Seri Pembuka, MBtech Siapkan MBtech Award Best Car's Interio

INDONESIA AUTOMODIFIED MBTECH (IAM MBTECH ) 2019. Penyelenggaran tahun ini di 14 kota.

Pagelaran kontes modif mobil skala nasional bertajuk "Indonesia Automodified MBtech (IAM MBtech) kembali diadakan tahun ini.  Seperti tahun-tahun sebelumnya, event ini menjadi salah satu wadah dan barometer perkembangan modifikasi dan trend modif mobil tanah air. Karena itulah, tetap mendapatkan dukungan dari beberapa pihak, termasuk brand MBtech, produk andalan PT. Polystar International.

 



Rencananya, IAM MBtech 2019 akan digeber di 14 kota di Indonesia, yang mana seri pembukanya digelar mulai hari ini ( 23-24 Maret) di Surabaya.  Dari 14 kota ini, setelah kota Surabaya, IAM MBtech 2019 akan digelindingkan ke kota-kota lain, mulai dari Yogyakarta, Balikpapan, IIMS Jakarta, IIMS Makassar, Bali, Batu, Batam, Medan, Banjarmasin, Bandung, Palembang, Semarang dan terakhir final di Jakarta pada 23-24 November 2019 di Ecovention Ancol.

 



MBtech sendiri akan mendukung penuh event ini, dengan memberikan apresiasi berupa MBtech Award Best Car's Interior.  "Besar harapan kami, event ini akan tetap menjadi salah satu sarana para modifikator untuk unjuk gigi. Dan seperti tahun 2017 silam, MBtech memberi penghargaan khusus yakni MBtech Award Best Car's Interior dengan mengambil 3 terbaik yang secara langsung kami pilih pada tiap seri, buka Dana Iswanto, Branch Manager PT. Polystar International (MBtech).

 

DISPLAY MOBIL IAM MBTECH. Tahun ini akan lebih spektakuler.


 
Seleksi MBtech  Award Best Cars Interior sendiri dilakukan pada peserta yang sebelumnya sudah melakukan pendaftaran online ke website MBtech, yang mana peserta yang lolos nominasi akan diberikan sticker nominasi MBtech Award. Tim juri berasal dari jajaran tim PT. Polystar International (MBtech) yang akan melakukan pengamatan dan penjurian secara langsung di tiap seri.

 



Point penilaian MBtech Award terdiri dari konsep dan kreativitas, nilai kepantasan, kualitas pengerjaan, kenyamanan, aplikasi bahan serta kebersihan. Terutama pada bagian interior mobil mulai dari Jok, Door Trim, Dasbor, Konsul, tongkat persneling,  kosmetik bos, setir, karpet dan bagian lainnya. Penjurian independen sesuai dengan regulasi dan teknis yang kami bikin, tambah Setiyanto, Director MBtech.

 



Di 14 seri nasional IAM MBtech, tiga terbaik peraih MBtech Award akan mendapatkan sebuah trophy, pelakat dan fresh money sebesar Rp. 3 juta, Rp.2 juta dan Rp.1 juta untuk juara 1,2 dan 3. Sedang untuk MBtech Award Final November nanti the best car's interior akan mendapatkan Rp.6 juta, Rp. 4 juta dan Rp. 2 juga untuk juara 1,2 dan 3.




naskah/foto : nda/istimewa