NEW NISSAN TERRA HADIR DI BANDUNG

Nissan kian mendekatkan diri ke konsumennya, dengan membeber produknya ke beberapa daerah, termasuk di Bandung. Pekan lalu, Nissan menghadirkan SUV premium bersasis tangga, the new Nissan Terra, dengan event eksibisi dan test drive yang diadakan di Trans Studio Mall.  

 


“Peluncuran New Nissan Terra juga menandai langkah terbaru dalam memperkenalkan jajaran produk Nissan untuk pasar Indonesia, sebagai bagian dari rencana bisnis jangka menengah Nissan M.O.V.E. 2022 dan komitmen kami untuk Indonesia”, kata Hana Maharani, Head of Product Communications Nissan Motor Indonesia.

 


Saat ini, SUV seperti new Terra, merupakan salah satu mobil favorit pelanggan, karena SUV dapat menaklukkan berbagai medan. Dengan perbaikan infrastruktur serta jalan raya baru yang menghubungkan kota-kota dan daerah, tumbuh permintaan untuk kendaraan cerdas dengan ground clearance tinggi yang dapat menghadapi tantangan medan perkotaan maupun medan off road.

 

 

KABIN LUAS & NYAMAN. Fitur SUV yang diminati saat ini.

 


Selain itu, SUV berkapasitas tujuh orang ini punya segudang fitur keren, yang difokuskan untuk menambah kenyaman dan kemampuan di berbagai medan. Beberapa fitur unggulan Terra, antara lain Hill Descent Control (Kendali Turun Bukit), Hill Start Assist (Bantuan Mendaki Bukit) dan 4WD More Switch (Tombol 4WD More).

 


Rencananya, New Nissan Terra yang menggabungkan teknologi berkendara canggih, performa mesin terbaik di kelasnya dan kabin luas serta nyaman ini dirilis dengan harga pre-booking Rp 460 jutaan, dan pengiriman akan dimulai pada kuartal ketiga di tahun fiskal 2018. 

 



naskah/foto : by tim