Honda Surabaya Center : PENYEGARAN DUA LINE UP HONDA & TEBAR PROMO KARTINI - RAMADHAN

New Honda BR-V penyegaran dengan tambahan new door side garnish

Honda Surabaya Center, sebagai main dealer resmi Honda wilayah Jatim, Bali dan Nusa Tenggara, meluncurkan New Honda BR-V di Surabaya (26/4). Penyegaran paling kental tersaji pada exterior, dengan tambahan new door side garnish.


Harmonisasi over fender yang lebih dulu dicangkok pada varian BR-V sebelumnya, jadi makin dapat saat dipadu new door side garnish. Sehingga tampil lebih tough dan refleksi adventurenya makin kental. "Makin klop menjadi partner pribadi berjiwa petualang untuk menyisir destinasi wisata virgin, "terang Ang Hoey Tiong President Director Honda Surabaya Center.

Ang Hoey Tiong & Wendy Miharja saat peluncuran New Honda Mobilio Special Edition



Bahkan, penyegaran kali ini ketika ditinjau dari kacamata modifikasi, bisa berlanjut pada penggantian tapak kaki jenis MT, serta rubahan suspensi penunjangnya. Hal demikian tentu saja makin melebarkan segmen New Honda BR-V.  Yakni para konsumen yang demen tongkrongan city slicker, sekarang bisa memakai basis LSUV New Honda BR-V untuk realisasinya.

Hadiah program berkah ramdhan New Honda Brio Satya



Dan di kesempatan ini turut diluncurkan New Honda Mobilio Special Edition, dengan new front grille design dan new fog lamp garnish, yang tampil mewah. "Perubahan detailing juga tersaji pada new exhaust pipe finisher dan new 15" alloy wheel design, sehinga kastanya bergeser naik makin premium, "pasti Wendy Miharja Marketing and After Sales Service Director Honda Surabaya Center.

Sipnya, dalam rangkaian menyambut dua momen spesial di bulan april - juni, Honda Surabaya Center menyajikan program menarik. Program pertama spesial untuk Kartini Indonesia, dengan memberikan banyak pilihan bonus melalui Honda Wheel of Fortune selama pameran di Pakuwon Mall (25-29 April 2018).

Program kedua adalah undian berhadiah Berkah Ramadhan, dengan hadiah 5 unit New Honda Brio Satya, 5 unit sepeda motor dan 5 unit gadget bagi konsumen yang melakukan pembelian mobil Honda tipe apapun selama periode April - Desember 2018 di wilayah Jatim, Bali dan Nusa Tenggara. Dan sistem pengundian berlangsung 3 kali, yakni di bulan Juli 2018, Oktober 2018 dan Januari 2019.

Bahkan sebagai upaya memanjakan konumen yang loyal pada merk Honda, pada momen spesial ini juga memberlakukan promo paket kredit ringan. Terbagi uang muka Rp. 20 jutaan untuk New Honda Mobilio, angsuran Rp. 2 jutaan untuk New Honda Brio, bunga 0% selama 12 bula untuk berbagai model Honda. "Sedang spesial untuk New Honda Mobilio dan New Honda BR-V bungan 0% berlaku hingga 24 bulan, berikut asuransi selama 2 tahun, "urai Wendy.