Preview - 4th Anniversary Cielo Owner Community, Jatim 24-25 Agustus 2019 : INOVATIF DALAM SILATURAHMI & DIHADIRI COC LUAR PULAU

 

Member Cielo Owner Community, Jatim. Rapat koordinasi persiapan even spektakuler tahunan COC Jatim demi menyajikan konsep acara milenial & inovatif.

 

"Dare 4 family", dipilih menjadi tema acara untuk memperingati anniversary ke 4 komunitas otomotif yang beken dengan nama COC Jatim itu. Berbagai persiapan di matangkan pihak panitia, demi suksesnya acara. Divisi Creative Media, promotor utama acara ini terpacu menyajikan sebuah  karya kreatif dan inovatif, bagian penting dari sejarah manis komunitas penggemar dan pemilik Honda Accord keluaran tahun 94 - 98 ini.

 

 

 

Bukan tanpa alasan, menurut Octama #589 salah satu pentolan Divisi Creative Media,  gelaran sebuah aiversary itu bukan hanya sekedar menyajikan entertaint, tapi harus bisa menyelaraskan keberagaman, menyampaikan kebenaran, hingga mampu menginspirasi kebaikan untuk semua.

 

Meski telah sukses menyajikan even komunitas yang sifatnya akbar di tahun sebelumnya, bukan berarti even yang akan mengambil lokasi di Royal Trawas hotel pada 24 - 25 Agustus 2019 ini, tanpa ada tantangan. Sebab, akan berlangsung sesi pemilihan Korwil & Wakorwil periode 2019 – 2021. Otomatis panitia bekerja ekstra, demi menyajikan sebuah even spektakuler yang sempurna.

 

Bagi Octama #589 kelahiran Probolinggo itu, yang pernah tergabung tim ide creative salah satu event organizer ternama itu, evaluasi, revisi untuk penyempurnaan sebuah acara, diklaim mutlak. Sebagai catatan, saat direview "Dare 4 Family" adalah episode lanjutan dari "Let's be family" yang menjadi tema acara waktu itu.

 

Antusias membesarkan nama COC, Jatim. Hadir sebagai aktualisasi pribadi modern & milenial.

 

Kalau tahun lalu tema acara adalah himbauan atau ajakan untuk menyambung silaturahmi. Di tahun ini tantanganya adalah berani berkomitmen mempertahankan silaturahmi itu sendiri. “Berikut menularkan nilai-nilai kekeluargaan kepada semua member yang resmi bergabung, ”urai Fajar sebagai Korwil COC Jatim menjelaskan.

 

Ada banyak tantangan yang dihadapi dalam berkomunitas, salah satunya adalah mempertahankan rasa kekeluargaan, ditengah berbagai macam background dan karakter masing masing member. Sehingga diperlukan sebuah komitmen kuat, untuk menjadikan komunitas tetap solid dan selalu eksis kedepannya.

 

Rangkaian kegiatan di even ini nantinya, juga akan digelar Fun car contest, Rolling thunder dan Social in action donor darah. Untuk memeriahkan puncak acara ceremonial anniversary di 24 agustus 2019 malam nanti, akan dimeriahkan Tigga Band, Vangga el quary magician, tarrot reading dan di pandu MC Alvia Fatnania.

 

"Ketika meninjau antusiasme peserta di tahun ini, lebih ramai. Pandaftaran peserta dan tiket sudah sold out sebulan, sebelum berakhirnya pendaftaran, "terang Didit seksi pendaftraan peserta. Bahkan, peserta event 4 anniversary tahun ini bikin heboh.

 

Sebab, dari pembeli 300 tiket tadi, bukan hanya dari member COC Jatim saja. Banyak juga COC luar provinsi dan luar pulau yang akan hadir, siap menggemparkan Trawas dengan letupan header 4-1 dari mesin  2200 cc.

 

Kami atas nama panitia mengucapkan banyak terima kasih, untuk seluruh peserta yang ikut berpartisipasi dan antusias menyambut event tahunan akbar Cielo Owner Community Jatim ini. “Kami akan terus mematangkan rencana even dan terus berkarya dengan menghadirkan inovasi baru agar peserta yang hadir, bisa terinspirasi dari even ini, ”kompak mereka saat rapat persiapan even.      pid