DAIHATSU LUXIO 14 — SENTUL : Roti Tawar Spesialis AKAP

Siapa yang tidak kenal dengan salah satu speed shop ternama di aera Sentul yang berlabel C77 Sentul Speed Shop. Yup, Candra sang owner dari bengkel tersebut pun tidak hanya fokus modif kuda besi andalannya yang kebanyakan berpenampilan Pure Thailook Style. Candra pun memainkan modif Luxio yang sering disebut sebagai roti tawar tersebut.

 

BODY. Wrapping sticker berciri khas anak kontes dan balap.



"Entah kenapa untuk mobil ini saya suka saja, karena bisa di bawa untuk ngangkut motor kontes kemanapun. Kayak bis antar kota antar propinsi. Pastinya, bisa mejeng dan kongkow bareng teman-teman pengguna Luxio," kelakar Candra, yang juga memakai knalpot Fujitsubo ini.

 

Karena diseting sebagai transport harian, Luxio ini dimodif bergaya minimalis, dengan cukup mengupgrade bagian kaki-kaki yang paling utama, dan tata ulang beberapa part lain.

 

CANDRA. Pakai Luxio buat transport ngontes dan jjs.



Sektor undercarriage, dipantengnya velg Advan R17 berbalut ban hitam bulat Achilles 205/40-17 dan 205/45-17. Untuk sisi pengeremannya tetap mengaplikasikan cakram standar namun dibungkus kondom Brembo yang terlihat lebih ciamik.

 

RODA-RODA. Ganti pelek dan custom per.

 

Tidak hanya itu, Candra yang menggandeng bengkel per sohibnya ini pun mencomot suspensi sok depan belakang milik Innova dan Karimun dicustom potong per 2 ulir agar mendapatkan kesan ceper yang maksimal.

 

INTERIOR. Minimalis.



Eksterior, tampilan bodi tetap mempertahankan warna putih susu dari pabrikannya, namun dibalut wrapping sticker bertema C77 Sentul Speed Shop, hasil karya tangan kreatif Arimaru Striping.  Performa tampilan luar ini pun klop dengan sisi interior yang minimalis, tetapi nyaman untuk dikendarai, meskipun hanya mengubah DVD ke layar touchscreen 7 inchi.

 


SPEK MODIF :
PELEK DPN & BLK : Advan R17, BAN DPN & BLK : Achilles 205/40-17 & Achilles 205/45-17, SOK DPN & BLK : Innova & Karimun, STRIPING : Arimaru Custom, HEAD UNIT : ADV, SUB WOOFER : Advance, KNALPOT : Fujitsubo, KACA FILM : 3M, BENGKEL : C77 Speed Shop, PEMILIK : Candra (081311104749).

 



naskah/foto : masdon