ZALFAA MATIC SHOP – BOGOR : Dengan Hati Dan Didukung Keluarga, Jadi Kunci Eksistensi Menjalur Industri Kreatif Modif.

ZALFAA MATIC SHOP. Dimotori Herdiansyah & Didukung Aldi, Eksis Menjalur Bisnis Modif Sejak 2013.

Menjalani usaha menjalur industri kreatif modifkikasi bukanlah suatu hal yang mudah, apalagi di tengah-tengah maraknya persaingan yang kini semakin penuh tantangan. Inilah yang coba digeluti serius oleh Herdiansyah bareng gerai variasi kebanggaannya berplakat nama Zalfaa Matic Shop.

 

Menjalaninya dengan hati, terbukti jika Herdiansyah sudah cukup merasakan asam manis perjalanan bisnis variasi motor, dibuktikan dengan eksistensi zalfaa Matic Shop yang ternyata sudah terbilang sudah lama dikibarkan semenjak November 2013 silam. “Yang pasti dukungan keluarga jadi kunci utama eksistensiku menjalankan gerai variasi ini, selain juga memang dunia modifikasi sudah mendaraj daging di diriku sedari dulu,” buka Herdiansyah yang mengungah nama Zalfaa dari inspirasi nama putrinda pertamanya, Nabila Zalfaa R.

 

RAGAM PART AFTERMARKET ZALFAA MATIC SHOP. Didominasi Berbagai Macam Part Skutik.

 

Untuk mencari gerai Zalfaa Matic Shop tidak terlalu sulit, karena berlokasi strategis di Jl. Raya Tlanjung Udik no. RT 03/02 Gunung Putri, Kabupaten Bogor. Dibantu Aldi, sang saudara Herdiansyah, gerai ini menyediakan beragam part variasi negeri gajah putih seperti baut probolt, sokbreker, handgrip, striping variasi, piringan cakram dan beragam item variasi lain yang tentunya didominasi part varian skutik.

 

Tidak hanya menjual part variasi, Zalffa Matic Shop ini pun juga menerima jasa modifikasi untuk para klien atau para pecinta motor modif seperti modif standar harian hingga pure kontes modifikasi motor bergenre Novice Thailook dan Baby Mothai style.

 

ALDI & HERDIANSYAH. Obsesi Kembangkan Zalfaa Matic Shop 2 & Makin Eksis Mendunia Otokontes

 

“Ke depannya, gue berharap bisa membuka cabang Zalfaa Matic Shop yang ke-2, tentunya dengan pemilihan lokasi yang strategis agar nama Zalfaa Matic Shop bisa lebih maju dan berkembang lagi untuk mendukung tumbuh kembang industri kreatif menjalur modifikasi,” pungkas Herdiansyah diamini sang belahan jiwa, Sartika Dewi.

 

Foto / Naskah : Mas Don

 

ZALFAA MATIC SHOP - BOGOR

Jl. Raya Tlajung Udik No.8 RT 03/02 Gunung Putri, Kab Bogor.                                               

By Herdiansyah (083819194608)