MAMBU CUSTOMODIFY WONOSOBO : KUAT BERFILOSOFI HIDUP DEMI PRESTASI & PROMOSI WONOSOBO.

SQUAD MAMBU CUSTOMODIFY WONOSOBO. Eksis Berprestasi Berpondasi Filosopi Hidup Harus Berbau Modifikasi Demi Terjauh Dari Monotinisme..

Nama Squad Mambu Modif atau Mambu Customodify asal kota negeri di atas awan, Wonosobo ini terbilang bukan nama baru di kancah modifikasi anak negeri.

 

 

Pasalnya, Mambu Customodify yang berdiri sejak Desember 2006 ini aktualnya hingga saat ini masih aktif, eksis dan always konsisten menelurkan beragam maskot-maskot modif terbaiknya. Bahkan, bisa dikatakan jika setiap gacoan modifnya, selalu mampu menoreh prestasi di beragam ajang otokontes baik skala regional maupun nasional.

 

Yup, dimotori oleh Boni Priyundation yang diback up penuh oleh Muanas, Aldi dan Leman, ternyata konteks nama Mambu Modif ini mengandung filosofi atau prinsip keren dalam kehidupannya. “Mambu modif kami tuangkan sebagai sebuah prinsip hidup untuk selalu melakoni ritual modifikasi dalam segala hal, sehingga dalam karir, hobi dan lainnya tak berjalan monoton and datar,” jelas Boni Priyundation didampingi kreator sejatinya, Muanas.

 

MUANAS MAMBU CUSTOMODIFY. Sang Kreator & Quality Control Ragam Karya Modif Multi Level Squad Mambu Customodify.  

 

Salutnya, maskot modifikasi squad Mambu Customodify terbilang komplit, dari haluan modif low level hingga high level. Beberapa diantaranya berhaluan airbrush, custom, street racing, fashion daily, extreme dan retro kustom.

 

Soal kualitas tak perlu disangsikan lagi, coz dalam mengejar kesempurnaan hasil akhir di setaip maskot modifnya, mambu Customodify selalu berpartner bareng banyak nama panji modif papan atas negeri, seperti Potlot Planet Airbrush Jogja, Rief Paint & Airbrush Semarang, Endoek Ceploek Magelang, MIB Magelang, Megha Sticker Wonosobo, Kupu-Kupu Malam Jogja dan juga Qoyes House of Chopper Malang.

 

Namun, bukan berarti mendaulatkan penuh ragam maskot modifnya kepada partner kepercayaannya, Mambu Customodify selalu menangani langsung pengerjaan modifikasi maskot-maskotnya dengan diawasio ketat oleh Muanas, sang penggawang sekaligus quality control Mambu Customodify.

 

Terlebih lagi, tak jarang mereka melanglang negeri melintas propinsi dan pulau untuk berunjuk kreasi dan beradu kreasi, sebagai squad pembukti jika putra Wonosobo mampu berunjuk gigi di dunia modif. “Di dalamnya kami juga membawa misi untuk juga mempromosi pariwisata Wonosobo ke halayak luar,” pungkas Boni.

 

Foto / Teks : Why Twins

 

MAMBU CUSTOMODIFY

Dusun Siyono, RT : 01, RW : 02, Bojasari, Kertek, Wonosobo, Jateng (Belakang SPBU Kertek, Wonosobo), Telp. 082227898324.