Saturday, Sep 20th

Last update:09:59:29 PM GMT

You are here: OTOINFO OTO MANIA 1 DEKADE CB CLUB, 6 TAHUN LANTAC LAMPUNG

iklan ototrend edisi

BEST KNALPOT

1 DEKADE CB CLUB, 6 TAHUN LANTAC LAMPUNG

E-mail Print PDF
User Rating: / 3
PoorBest 
1 DEKADE CB CLUB, 6 TAHUN LANTAC LAMPUNG

MERAYAKAN momen sakral 1 Dek - ade CB Club Lampung dan 6 Tahun Lantac, segenap keluarga besar klub pecinta motor klasik Honda Lampung ini menyelenggarakan even perayaan akbarnya ini di Sidorejo Lampung Timur pada 16-17 Februari 2013.

Pagelarannya memang sudah diagendakan dan sukses dilaksanakan dengan konsep kilas balik CBCL 10 tahun yang lalu. Di dalamnya banyak agenda acara yang dilakoni, diantaranya donor darah, santunan kepada anak yatim, gelaran kesenian daerah, penghargaan “CBCL AWARD” kepada CBCL chapter yang tetap bangga bergabung menjadi satu dalam keluarga besar CB Club Lampung.

Sampai saat ini sudah memiliki 18 Chapter di propinsi Lampung serta yang tak kalah sakral adalah pemberian penghargaan bagi pencetus terbentuknya CBCL, diantaranya kepada Widodo Djenggot, Sudibyo, Gede Sa strawan, Puji Cetul, Jun aidi Ceme, Edi Arsadad, Endro Sumiantoro, Imam Dolor.

Berkat eksistensi se rta loyalitas punggawa-punggawa CBCL, hingga kini CBCL ma mpi men jadi klub besar. Dan dalam acara ini, CBCL 7 Lantac juga mengundang Klub CB dan Honda klasik dari luar daerah seperti Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Bali, NTB dan DKI untuk ha dir.

“Tujuan terpenting penyelenggaraannya adalah untuk menjadikan momen ini sebagaimedia mempererat tali silahturahmi antar biker Honda Klasik dan komunitas lainnya dengan semangat dan loyalitas tinggi,” buka Sudibyo selaku ketua panitia acara.

Yang terbilang unik, digelar juga aksi penggalangan dana dengan cara melelang 10 buah kaos even limited edition “1 Dekade CBCL dan 6 Tahun Lantac”. Hasil pelelangannya langsung digunakan untuk santunan anak yatim yang penyerahannya dilakoni CBCL, CHC, CB Evolution Nganjuk serta HDC jakarta. Ini menunjukan jika biker juga memiliki jiwa sosial tinggi.

“Terima kasih buat para penggila CB seluruh tanah air, Top anerz Indonesia, Be gundal CB, Lapakerz Memanggil. Bua ng jauh perbedaan, tetap menjadi satu sebagai penggilas aspal sejati!” tutup Sudibyo. Bravo Bikers Honda Clasic! | tim

Comments  

 
0 #1 Leni 2013-06-13 14:33
wow
[----Maaf, admin---]://mengobati[----Maaf, admin---]/
Quote
 

Add comment

BICARALAH! sebelum bicara itu dilarang.
TERIMAKASIH bila komentar-pertanyaan disampaikan secara BAIK dan TEPAT.


Security code
Refresh