Saturday, Oct 25th

Last update:04:15:37 AM GMT

You are here: OTOINFO OTO MANIA DEKLARASI RUBY OWNERS CLUB (ROC) CHAPTER MALANG

iklan ototrend edisi

BEST KNALPOT

DEKLARASI RUBY OWNERS CLUB (ROC) CHAPTER MALANG

E-mail Print PDF
User Rating: / 1
PoorBest 
DEKLARASI RUBY OWNERS CLUB (ROC) CHAPTER MALANG

Bungsu namun paling bermutu! Itulah ungkapan paling pas untuk menggambarkan sosok komuni paling junior dari keluarga besar ROC (Ruby Owners Club) Indonesia Chapter Malang yang pada Sabtu-Minggu (12-13 Mei ’12) kemarin, resmi dideklarasikan sebagai chapter ROC Indonesia ke 29 dengan disaksikan dan dihajati bareng keluarga besar “Wolfgang” (sebutan riders ROC) di Vila Dumadi & Hotel Arjuna, Jl.Raya Selecta 86, Kota Wisata Batu.
Tak kurang dari 150-an tamu hadir untuk menyemarakkan acara sakral ini, mereka adalah chapter-chapter senior ROC yang hadir dari berbagai penjuru nusantara seperti dari Batam, Makasar, Medan, Bali, Jakarta, Solo, Magetan, Semarang, Surabaya, serta dari beberapa brother klub VOC, Phantom serta custom bike seputaran Malang raya.

“Yang membanggakan, para Wolfgang petinggi-petinggi ROC Indonesia juga menyempatkan diri tuk hadir, seperti Wolf Ebes, Ketua Umum ROC Indonesia dari Jakarta, Wolf Daddy, Sekjend ROC Indonesia dari Medan serta Wolf Chris, Ketua 3 ROC Indonesia dari Jakarta,” bangga Wolf Oscar selaku ketua ROC Chapter Malang.

Benar-benar mendapat apresiasi tinggi dari para Wolfgang ROC, deklarasi kali ini memang terbilang paling heboh baik dari kualitas acara maupun sambutan tuan rumah. Tepat pada Sabtu malam, deklarasi seru dilakoni dengan ramah tamah serta sajian entertainment khas biker yang digeber tanpa alkohol dan narkoba.

Keesokan harinya, dengan ditemani walikota Kota Wisata Batu, Eddy Rumpoko yang ikut berkonvoi di atas motor Caesar Ruby V-Twin 250, rombongan ROC melaksanakan kegiatan sosial berupa menyerahan santunan sembako kepada anak yatim di panti asuhan Al Hidayah di Jl.pattimura Gg. V/300, Glonggong, Temas-Batu dan diterima langsung oleh KH.Martain Karim, Pengasuh Ponpes Al Hidayah.

Selanjutnya, rombongan pun bergegas melaksanakan agenda kegiatan ke-dua yakni aksi simpatik bagi-bagi helm berstandarisasi SNI kepada para pengguna jalan, tepat di depan Pos Polisi Alun-Alun Kota Batu.

”Untuk santunan sembako, kami gali dari penggalangan dana spontanitas para Wolfgang yang terkumpul sejumlah Rp.3,31 juta, sementara itu untuk penyediaan 50 helm gratis, murni kami gali dari dana intern ROC Chapter Malang,” imbuh Upit Sarimana, bendahara ROC Chapter Malang.

Benar-benar mampu mencerminkan misi dasar ROC, diharapkan kegiatan serupa makin terus digalakkan di setiap even ROC dimanapun dihajat. ”Angkat topi tuk ROC Chapter Malang atas deklarasi terhebohnya ini, semoga ke depan mampu mengangkat nama baik ROC di kancah otomania Indonesia dan bahkan dunia,” salut Wolf Ebes, Wolf Daddy dan Wolf Chris. Bravo ROC! | tito 

KABINET ROC CHAPTER MALANG :
PENASEHAT : dr.Diyanto Wirawan, KETUA : Wolf Oscar Amrullah, SEKRETARIS : Wolf Wawan, BENDAHARA : Wolf Upit Sarimana, MABES : Jl.Besar Ijen 56 Malang, CP : Wolf Diyanto (0341-7631659) & Wolf Oscar (081945797232), FAX : 0341-358902, EMAIL : This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it

Add comment

BICARALAH! sebelum bicara itu dilarang.
TERIMAKASIH bila komentar-pertanyaan disampaikan secara BAIK dan TEPAT.


Security code
Refresh