Saturday, Sep 20th

Last update:09:59:29 PM GMT

You are here: LIFE STYLE LIFE STYLE DEMAM JAP STYLE-BALI SELATAN

iklan ototrend edisi

BEST KNALPOT

DEMAM JAP STYLE-BALI SELATAN

User Rating: / 13
PoorBest 
DEMAM JAP STYLE-BALI SELATAN

Kabarnya selain menggandrungi motor lawas macam S-90Z yang kini jadi buruan penyuka klasik, di pulau Bali Selatan lagi demam aliran Japs style. “Daerah Nusa dua, Bukit, Jimbaran semua pada ramai-ramai membangun Scrambler dan Bratsyle ketunggangan hariannya,” buka Rianto, pemilik sekaligus modifikator Wijaya Motor di Jl. Pulau Belitung 08 Pedungan Denpasar Bali.

Sejak dua bulan yang lalu sudah banyak pengorder aliran ini yang bolak-balik di bengkelnya, “Sudah 5 motor yang dikerjakan mulai dari CB, CG, Gl, banyak lagi. Bahkan ini ada dua lagi Suzuki Thunder 250cc yang ingin dibikin jap style,” jelas modifikator yang sudah 13 tahun ngendon di Bali ini. Clubnyapun makin menguatkan aliran ini semakin tumbuh, “Namanya HACG atau Hill’s Angel Culture’s Guardian Bali,” tambahnya.   

Rombakan dan modifikasi jap style yang menurut Rianto lebih mudah ketimbang saat trend matic tahun 2009 lalu ini juga lumayan ditunjang dari keberadaan asesorisnya dipasaran,” Bikinnya mudah tinggal potong rangka dan ubah suai lainnya,asesorisnya juga lumayan mudah dijumpai,”jelas builder yang mematok harga Rp 6 sampai 7 juta buat satu motor jap style ini.  | neo

 

Comments  

 
0 #3 wahyu 2014-05-18 15:14
japstyle memang laki, cocok untuk kultur di indonesia jalan berlubang, jalan berpasir, ataupun jalan berlumpur sikat brow... :lol:
Quote
 
 
0 #2 johan 2013-03-24 15:01
Alamat bengkelnya dimana Gan?
Quote
 
 
0 #1 dedi 2012-12-19 19:17
klo biaya madif buat motor scorpiao brapa ya blii
....
Quote
 

Add comment

BICARALAH! sebelum bicara itu dilarang.
TERIMAKASIH bila komentar-pertanyaan disampaikan secara BAIK dan TEPAT.


Security code
Refresh